Pages

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Mei 2016

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Mei 2016 ~ rekrut.kereta-api.co.id ~ Selamat pagi Sahabat setia Ikhsan-Blogs yang mudah-mudahan dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun. Pagi ini saya akan membagikan sebuah informasi yang sudah ditunggu-tunggu oleh Sahabat yang sebelumnya sudah melakukan registrasi online dalam Rekrutmen Pegawai/Karyawan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Terbaru Mei Tahun 2016, yaitu informasi terkait pengumuman hasil seleksi administrasi PT Kereta Api Indonesia terbaru Mei 2016. Jadi bagi Sahabat yang sedang mencari informasi hasil seleksi administrasi tersebut, silahkan simak terus halaman ini sampai selesai, karena di halaman ini saya akan membagikan informasi terkait hasil seleksi administrasi PT KAI 2016.

Gambar Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Mei 2016

Dalam postingan Lowongan Kerja Kereta Api Indonesia Terbaru Mei 2016, telah disebutkan bahwa ada beberapa fungsi/jabatan/posisi yang dibutuhkan dalam rekrutmen pegawai baru PT KAI Terbaru tahun 2016 ini, yaitu adalah sebagai berikut :

1. Operasional :
    a. PPKA (Pengatur Perjalanan Kereta Api);
    b. PAP (Pengawas Peron);
    c. PK/OC (Pusat Pengendalian Operasional Kereta Api);
    d. PJW (Penjaga Wesel);
    e. PLR (Petugas Langsir);
    f. PJL (Penjaga Pintu Perlintasan);
    g. PRS (Penjaga Rumah Sinyal).
2. Pemelihara Jalan Rel dan Jembatan, Trouble Shooter
3. Pemelihara Sinyal, Telekomunikasi dan Listrik
4. Pemelihara Kereta, Gerbong, Lokomotif, Kereta Rel Diesel dan Genset
5. Administrasi

Jenis pekerjaan apa yang menjadi pilihan Anda saat melakukan Registrasi? Apapun pilihan Anda tidaklah begitu penting, yang penting saat ini adalah berdoa semoga Anda lulus dalam seleksi tahap I (seleksi Administrasi) dalam penerimaan pegawai baru di PT Kereta Api Indonesia Mei 2016.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Mei 2016

Dalam ketetapan pelaksanaan seleksi yang sudah diinformasikan di halaman Pengumuman Rekrut Eksternal Tingkat SLTA Tahun 2016 yang terdapat di website rekrut.kereta-api.co.id, bahwa pengumuman hasil kelulusan seleksi Administrasi PT Kereta Api Indonesia Mei tahun 2016 akan dikeluarkan pada tanggal 20 Mei 2016 melalui halaman berikut ini :


Dan bagi Pelamar yang dinyatakan lulus dalam seleksi tahap I tersebut, berhak untuk mengikuti seleksi tahap II yaitu seleksi kesehatan awal. Jadwal, tempat serta berbagai ketentuan lain terkait pelaksanaan seleksi tahap II tersebut dapat Anda lihat langsung pada halaman pengumuman yang sudah kami sediakan di atas.

Demikianlah informasi pengumuman hasil seleksi administrasi PT KAI Mei 2016 yang dapat saya bagikan pada kesempatan pagi ini. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat buat Sahabat semua, khususnya bagi Sahabat yang saat ini sedang mencari informasi terkait hasil seleksi tahap I (seleksi Administrasi PT Kereta Api Indonesia bulan Mei tahun 2016. Apabila info di atas dirasa sangat membantu dan bermanfaat bagi Sahabat semua, mohon kesediaannya untuk like dan share juga kepada saudara-saudara kita yang lain melalui tombol di bawah. Terima kasih atas kesediannya berkunjung di blog kami ini dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Mei 2016 - Hallo sahabat Info Loker Nusantara, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Mei 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan D3, Lowongan Fresh Graduate, Lowongan Seluruh Indonesia, Lowongan SMA, Lowongan SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Mei 2016
link : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Mei 2016

Baca juga


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Mei 2016

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Mei 2016

Sekianlah Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Mei 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Mei 2016 dengan alamat link https://pusat-loker-nusantara.blogspot.com/2016/05/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi_16.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Loker Nusantara.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License