Pages

Lowongan Kerja SMA di PT Samsung Juli 2016

Lowongan Kerja SMA di PT Samsung Juli 2016 ~ Pada postingan yang lalu, telah saya bagikan sebuah info lowongan kerja PT Astra Honda Motor Karawang Juli 2016. Berbeda dengan yang akan saya share hari ini yakni sebuah informasi lowongan kerja bulan Juli tahun 2016 di PT Samsung. Info loker terbaru 2016 ini diperuntukkan untuk lulusan SMA/SMK sederajat yang berasal dari PT Samsung. Lowongan kerja SMA bulan Juli 2016 di PT Samsung ini kita harapkan bisa menjadi pilihan lowongan kerja bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Untuk itu, mari kita simak info lowongan kerja terbaru Juli 2016 ini sampai selesai, sehingga ada manfaatnya bagi kita semua.

Gambar untuk Lowongan Kerja SMA di PT Samsung Juli 2016


Profil PT Samsung

Samsung Group adalah merupakan salah satu dari sekian perusahaan elektronik terbesar dunia. Perusahaan ini didirikan pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea. Perusahaan ini telah beroperasi di 58 negara dan telah memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Saat ini, Samsung telah beroperasi di 6 bidang bisnis, yakni telekomunikasi, media digital, peralatan rumah tangga digital, semikonduktor, LCD dan kendaraan bermotor.

Lowongan kerja SMA/SMK Juli 2016 - Saat ini PT Samsung membuka lowongan kerja terbaru 2016 untuk mengisi posisi kerja sebagai :

Operator Produksi

Kualifikasi :
1. Pria / wanita
2. Usia maksimal 24 tahun
3. Pendidikan minimal SMA/K
4. Tidak berkacamata, bertindik dan bertato
5. Tidak sedang terikat kontrak kerja
6. Tidak sedang kuliah
7. Mampu bekerja dibawah tekanan
8. Siap bekerja shift
9. Sehat jasmani dan rohani
10. Disiplin, jujur dan bertanggung jawab

Persyaratan :

1. Fc Ijasah Terakhir
2. Fc Transkrip
3. Fc SKHUN
4. Fc SKCK
5. Fc KTP dan KK / Birth Certificate ( Akta kelahiran )
6. Kir dokter ( Surat keterangan sehat )
7. Kartu Kuning
8. Pass Photo Ukuran 4 x 6 dua lembar

Benefit :

1. Gaji pokok UMR 
2. Tunjangan makan / catering
3. Tunjangan transport / mess
4. BPJS
5. THR
6. Jamsostek
7. Tunjangan lembur
8. Premi kehadiran

Jika anda berminat dengan lowongan kerja lulusan SMA di PT Samsung Juli 2016 ini dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan lamaran kerja via email dengan subjek PT SAMSUNG atau data diri Anda dengan format SMS sebagai berikut ini :

Email : hrd.div_irma@yahoo.co.id
Apply :
Daftar / Samsung / Nama / Usia / T.Badan / P.Terakhir / Alamat 
0856.9134.1922 (Div.HRD)

NB : Test dan seleksi dilakukan dikantor penyeleksian
Resmi Disnaker Bukan Yayasan / Outsourcing!!!
Lowongan Terbatas!!!

Demikianlah informasi lowongan kerja SMA di PT Samsung Juli 2016 yang bisa saya beritahukan kepada Anda hari ini. Agar informasi loker SMA/SMK Juli 2016 ini dapat membantu Anda, khususnya bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan. Jika Anda juga membutuhkan informasi lowongan kerja terbaru 2016 lainnya, lihat juga informasi lowongan kerja PT Toyota Astra Motor terbaru Juli 2016. Siapa tahu informasi loker tersebut juga bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan dengan segera.

Terima kasih telah bersedia membaca dan mengunjungi situs lowongan kerja terbaru Juli 2016 ini. Apabila informasi loker 2016 yang sudah saya share di atas tentang lowongan kerja SMA di PT Samsung Juli 2016 berguna bagi Anda, bantu kami dengan like dan share kepada saudara-saudara kita yang lain melalui tombol dibawah ini. Barangkali mereka juga sedang membutuhkan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Juli tahun 2016. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.
Lowongan Kerja SMA di PT Samsung Juli 2016 - Hallo sahabat Info Loker Nusantara, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja SMA di PT Samsung Juli 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan 2016, Lowongan Fresh Graduate, Lowongan Juli, Lowongan SMA, Lowongan SMK, Lowongan Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja SMA di PT Samsung Juli 2016
link : Lowongan Kerja SMA di PT Samsung Juli 2016

Baca juga


Lowongan Kerja SMA di PT Samsung Juli 2016

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja SMA di PT Samsung Juli 2016

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja SMA di PT Samsung Juli 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja SMA di PT Samsung Juli 2016 dengan alamat link https://pusat-loker-nusantara.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-sma-di-pt-samsung-juli.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Loker Nusantara.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License